Bagaimana Mengendalikan Rayap Agar Tidak Menyerang Rumah Anda

Ketika datang ke Rayap, dan kerusakan yang dapat mereka timbulkan, sebuah pepatah lama terdengar benar … “SEBUAH PENCEGAHAN bernilai SEBUAH POUND PENYEMBUHAN!” Bersikaplah proaktif melawan Rayap! Rayap adalah mimpi buruk rumah; Mereka dapat menggagalkan transaksi real estat apa pun, dan pada waktu tertentu mereka dapat menyebabkan kerusakan yang cukup untuk meruntuhkan sebuah bangunan. Ikuti tiga tip mudah ini untuk memastikan Anda mengendalikan Rayap agar tidak menyerang rumah Anda, dan merusak investasi terbesar Anda!

1. Pastikan situs rumah Anda telah atau pernah dirawat rayap tanah sebelum pondasi diletakkan! Sekarang hari ini jarang menemukan kontraktor berlisensi yang tidak merawat Rayap sebelum konstruksi, tetapi itu terjadi! sebelum konstruksi dijamin selama, dan terakhir, selama lima tahun. Kami merekomendasikan Inspeksi Rayap profesional pembasmi hama jakarta sebelum garansi lima tahun Anda habis!

Jika rumah Anda dibangun lebih dari lima tahun yang lalu, sebaiknya Anda memiliki Inspeksi Rayap dan Perawatan Rayap Pencegahan profesional! Pastikan perusahaan Rayap yang Anda pilih menawarkan Pemeriksaan Rayap gratis, dan menyertakan minimal garansi satu tahun untuk semua Perawatan Rayap!

2. Jauhkan semua kelembaban dari rumah Anda, dan pondasi rumah Anda! Rayap Tanah hidup dalam koloni besar sedalam lima puluh kaki di bawah tanah. Rayap ini tertarik pada tanah dan kayu yang lembab. Pertama: Ratakan tanah di sekeliling perimeter eksterior rumah Anda untuk memastikannya miring ke bawah untuk memungkinkan drainase kelembapan menjauh dari rumah Anda! Kedua: Pastikan semua talang di sekitar rumah Anda mengalirkan air hujan menjauh dari fondasi rumah Anda. Ketiga: Perbaiki pipa ledeng yang bocor! Rayap sering muncul di sekitar pipa ledeng. Kelembaban di sekitar pipa ledeng meningkatkan peluang Anda untuk Infestasi Rayap secara substansial!

3. Singkirkan kayu APA PUN dari kontak dengan tanah! Tidak ada kayu, termasuk pagar, yang boleh bersentuhan dengan tanah dan rumah Anda! Seiring waktu, rayap biasanya menyerang kayu yang bersentuhan dengan tanah. Pagar yang dipenuhi rayap (atau produk kayu lainnya) yang menyentuh rumah Anda adalah jalur alami yang mengarahkan rayap ke “padang rumput yang lebih hijau” di dinding rumah Anda! Untuk Mengendalikan Rayap agar tidak merasuki rumah Anda, singkirkan semua kayu yang menempel di rumah Anda yang juga bersentuhan dengan tanah, termasuk: teralis, pagar, penghiasan, dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *